Iklan

Iklan

Ketua Relawan Youngcelebes JKW2P Sebut Jokowi Seperti Magnet Bagi Sangtorayan

26 Desember 2018, 4:01 PM WIB Last Updated 2018-12-26T08:01:32Z
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Kehadiran Joko Widodo dalam Natal Oikumene di Kabupaten Tana Toraja, kemarin (23/12), masih menjadi perbincangan hangat, Rabu (26/12).

Pradyan Bandaso Londongallo, Ketua Relawan Youngcelebes JKW2P mengatakan bahwa Jokowi seperti magnet yang menarik semua perhatian khalayak masyarakat sangtorayan.

"Jokowi seperti magnet yang menarik semua perhatian khalayak masyarakat sangtorayan," ujarnya.

Pradyan yang akrab disapa Bung Iin, yang merupakan salah satu Koordinator Sang Torayan Sahabat Jokowi (STSJ) ini, menyebut secara pribadi, Jokowi orangnya sederhana, ramah dan rendah hati.

"Soal track recordnya sudah tidak diragukan lagi. Selama beliau memimpin Indonesia, kerjanya sangat kelihatan," tambah Bung Iin.

Menurutnya tak banyak pemimpin negara seperti pak Jokowi di belahan dunia ini. Beliau menyapa, tersenyum, bahkan bisa selfie bareng.

"Saya bersama teman-teman di Relawan Youngcelebes dan Sang Torayan Sahabat Jokowi  for Jokowi-Amin semakin yakin bisa menangkan beliau di Pilpres 2019. Jokowi- M. Amin, beliau merakyat sabar dengan isu-isu yang menyudutkan dirinya, bahkan memaafkan rakyatnya, dan pastinya kerja nyata beliau yang empat tahun ini semua dilakukan untuk rakyat dan membangun Indonesia lebih baik lagi kedepannya,"katanya.

"Maka dari itu kami Relawan Youngcelebes dan Relawan SangTorayaan Sahabat Jokowi (STSJ), memohon doa dan dukungan kita semua untuk berjuang bersama sama agar Bapak Jokowi memimpin Indonesia, satu kali lagi," kunci Bung Iin. (Kris)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua Relawan Youngcelebes JKW2P Sebut Jokowi Seperti Magnet Bagi Sangtorayan
  • 0

Terkini

Iklan