ads

17 December, 2018

H Andi Fahsar Kembali Menempati Rujab Bupati Bone, Setelah Dilantik Beberapa Bulan Lalu

H Andi Fahsar Kembali Menempati Rujab Bupati Bone, Setelah Dilantik Beberapa Bulan Lalu
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Bupati Bone, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, kembali menempati rumah jabatan (Rujab) Bupati Bone yang terletak di Jl Petta Ponggawae Watampone, setelah melakukan prosesi pindah rumah, Senin (17/12), setelah dilantik menjadi Bupati Bone periode 2018-2023, pada tanggal 26 September 2018.

Prosesi pindah rumah Dr H Andi Fahsar M Padjalangi dari kediaman pribadinya di Jl Makmur Watampone ke rujab Bupati Bone dihadiri oleh Wakil Bupati Bone H Ambo  Dalle, Danremp Kolonel Inf Suwarno, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim dan unsur Forkominda Kabupaten Bone lainnya.

Selain itu hadir pula Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Bone H Andi Surya Darma dan sejumlah pejabat lainnya dalam Pemkab Bone.

H Andi Fahsar yang ditemui disela-sela prosesi pindah rumah tersebut, mengatakan, sebenarnya dirinya sudah berencana untuk pindah ke rujab setelah dilantik, tetapi karena kesibukan maka baru terlaksana saat ini.

Tambahnya, rujab Bupati Bone merupakan rumah seluruh masyarakat Kabupaten Bone, jadi siapa saja bisa datang berkunjung dan bersilaturahmi.

"Rujab Bupati Bone ini bukan rumahnya Fahsar, tetapi rumah segenap masyarakat Bone. Siapa saja bisa datang berkunjung dan bersilaturahmi karena pintu pagar  dan pintu rumah tidak pernah tertutup bagi masyarakat," ujar H Andi Fahsar.

Sebagaimana diketahui, sejak cuti kampanye pada Pilkada serentak lalu, H Andi Fahsar meninggalkan rujab dan tinggal di rumah pribadinya. (Rasul)
Don't Miss

News Feed