ads

17 December, 2018

Angkatan 87 SMA Muhammadiyah Bakal Gelar Reuni

Angkatan 87 SMA Muhammadiyah Bakal Gelar Reuni
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Rindu sudah menjadi fitrah manusia, begitupun orang yang pernah mengalami sekolah pasti rindu dengn teman-teman ketika waktu sekolah.

Nah, salah satu cara untuk mengobati rasa tersebut adalah dengan reuni, yaitu kegiatan mengumpulkan teman-teman yang sudah puluhan tahun  lamanya  berpisah.

Ernawati salah satu alumni 87 dari SMA Muhammadiyah Soppeng mengatakan, dia dan beberapa temannya berencana melakukan reuni untuk kembali mengenang masa-masa sekolah dulu. ada beberapa

"Kami baru berencana untuk melakukan reuni khusus angkatan 87 saja," ujar Ernawati, Senin (17/12).

Dikatakan Rosfida, rencana reuni ini dimaksudkan agar teman-teman  SMA khusus angkatan 87, bisa bertemu kembali dan menyempatkan waktu untuk berbincang-bincang.

"Kami berharap teman seangkatan 87 bisa meluangkan waktunya untuk hadir pada acara reuni nanti," harap Erna

Sama halnya yang dikatakan Supiati. Dia mengatakan sejak berpisah tahun 1987 ia berfikir untuk melakukan kegiatan agar bisa berkumpul dengan teman semasa SMA.

"Untung saat ini teknologi canggih, kita sudah bisa bercengkrama walau melalui media WhatsApp," ujarnya.

Dilanjutkan dia, saat ini dia dan beberapa temannya sudah bertemu. Dan sepakat untuk mengadakan reuni khusus angkatan 87.

"Kami hanya membahas rencana pelaksanaan reuni saja. Untuk kepanitiaan tentu kami serahkan ke teman yang berdomisili di Soppeng dan kami yang tinggal jauh diluar Sulsel siap mendukung dan apapun keputusannya kami ikut berpartisipasi," harapnya. (**)






Don't Miss

News Feed