Iklan

Iklan

Caleg Milenial DPR RI Tiba-tiba Lakukan Ini Usai Lomba Lari di Bone

23 Desember 2018, 10:53 AM WIB Last Updated 2019-01-09T11:42:58Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Salah seorang caleg DPR RI yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) dua (2) RI Sulsel, Andi Yuslim Patawari (AYP), mengikuti lomba lari 5 kilometer/Fun Run 5 K yang dilaksanakan Kodim 1407/Bone, di Watampone, Minggu (23/12).

AYP yang bertarung memperebutkan salah satu kursi di Dapil 2 RI Sulsel untuk menuju Gedung Nusantara IV, melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mengikuti lomba lari bersama sejumlah pejabat Pemkab Bone, unsur Forkominda Kabupaten Bone dan ratusan peserta lainnya.

Seusai mengikuti lomba lari 5 kilometer, AYP menyempatkan waktunya menikmati kopi susu dan jalangkote Kedai 191 Watampone yang terletak di Jl Sungai Citarum Watampone.

"Kopi dan jalangkote Kedai 191, selalu membuat saya terkesan dan setiap saya ke kedai 191 ini selalu ada muncul inspirasi baru, karena saya bersama teman-teman di Bone kumpul sambil diskusi ditemani jalangkotenya kedai 191," ujar AYP.

Selain itu, rasa persahabatan dan jalinan silaturahim selalu membuatnya mendatangi Kedai 191 Watampone setiap ia berada di Bone.

Sebagai caleg Milenial (berusia muda) ia pun berharap agar momen Pemilu serentak 2019 ini dijadikan ajang pesta demokrasi bukan ajang persaingan terlebih untuk gontok-gontokan.

"Lewat Pemilu serentak dan Pileg 2019 mari kita terus tingkatkan jalinan silaturahim kita dan jadikan momen tersebut sebagai ajang pesta demokrasi sehingga dapat terwujud Pemilu yang berkualitas dan bermartabat," pungkasnya.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Caleg Milenial DPR RI Tiba-tiba Lakukan Ini Usai Lomba Lari di Bone
  • 0

Terkini

Iklan