Iklan

Iklan

Dandim 1407/Bone Pantau Sekaligus Ikut Latihan Menembak

17 Desember 2018, 7:31 PM WIB Last Updated 2018-12-17T11:31:11Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin, memantau langsung anggotanya sekaligus ikut latihan menembak di lapangan tembak Lemo Ape, Senin (17/12), dengan menggunakan pistol dan senapan laras panjang.

Letkol Inf Mustamin mengatakan, latihan menembak ini untuk meningkatkan keterampilan latihan menembak senjata ringan bagi Prajurit Kodim 1407/Bone.

Latihan menembak ini diikuti oleh prajurit dari Perwira, Bintara, dan Tamtama jajaran kodim 1407/Bone. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Kerja Bidang Latihan dan Pembinaan Satuan untuk Prajurit Triwulan IV TA. 2018.

Sebelum kegiatan dilaksanakan, terlebih dahulu Dandim 1407/Bone memberikan pengarahan kepada personelnya agar latihan ini dilaksanakan dan diikuti dengan serius dan teratur.

"Jangan sampai ini hanya sebagai angin lalu saja, tetapi jadikanlah latihan ini sebagai bekal untuk tugas-tugas kedepan nantinya bilamana negara memanggil kita dan memberikan kepercayaan untuk melaksanakan tugas Negara," ujarnya.

Dan yang lepih penting lagi, faktor keamanan lebih diutamakan, taati perintah pelatih, jangan ada yang mengabaikan apa yang diperintahkan oleh pelatih maupun pengawas.

"Karena kegiatan apapun itu bila terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan atau yang fatal maka kegiatan itu dianggap gagal, oleh karenanya ikuti semua arahan pelatih," pungkasnya.  (Rasul)


Komentar

Tampilkan

  • Dandim 1407/Bone Pantau Sekaligus Ikut Latihan Menembak
  • 0

Terkini

Iklan