ads

16 October, 2018

Wabup Sinjai Hadiri Sertijab Kepala BPK Sulsel

Wabup Sinjai Hadiri Sertijab Kepala BPK Sulsel
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Wakil Bupati (Wabup) Sinjai HA Kartini Ottong, Menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Sulawesi Selatan, di Aula Kantor BPK Makassar, selasa (16/10).

Dalam acara serah terima tersebut di hadiri oleh Anggota VI BPK-RI Prof H Harry Azhar Azis M.A Ph.D, Gubernur Sulsel bersama unsur Forkopimda prov sulsel, Pj Sekda Prov Sulsel, Para pejabat provinsi sulsel, para Bupati/wakil bupati sesulsel, para ketua DPRD sesulsel dan para Sekda sesulsel.

Dalam sambutan Nurdin Abdullah menyampaikan, bahwa meskipun memasuki masa purna bakti tali silahturahmi antara jajaran pemerintah provinsi Sulawesi Selatan dengan bapak sesungguhnya tidak terputus melainkan senantiasa terus terjalin dan masih dapat memberikan sumbansi pikiran dan tenaga untuk pemerintah provinsi Sulawesi Selatan khususnya dalam pengelolaan keuangan daerah.

"Saya berharap banyak agar peran BPK sebagai lembaga eksternal audit dapat lebih eksis kedepannya dan menjalankan peran secara optimal mengawal pengelolaan keuangan pemerintah daerah di provinsi Sulawesi selatan," jelasnya.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa Pemerintah Sulawesi Selatan berkomitmen akan memberikan yang terbaik kepada masyatakat,dengan menghadirkan penyelenggaraan pembangunan dan pelayanan publik yang berakuntabilitas dan berkinerja.

Wakil Bupati Sinjai A. Kartini Ottong mengucapkan selamat kepada bpk Wahyu priyono, SE, M.M, C.A, Ak Atas jabatan Baru Sebagai kepala Perwakilan BPK Prov sulsel dan terima kasih,selain itu A.Kartini Ottong berharap semoga Kabupaten Sinjai bisa mempertahankan WTP untuk ketiga kalinya. (Asdar)
Don't Miss

News Feed