Polantas Bone Bersama WIB dan Para Musisi Bone Galang Dana Korban Gempa dan Tsunami For Sulteng

Polantas Bone Bersama WIB dan Para Musisi Bone Galang Dana Korban Gempa dan Tsunami For Sulteng

RAKYATSATU.COM, BONE - Sejak Posko Peduli Bencana Gempa Donggala - Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) didirikan, Satuan Polisi Lalu Lintas (Sat Polantas) Polres Bone terus melakukan penggalangan dana.


Seperti pada Rabu (03/10) malam, Satuan Polantas Polres Bone kembali turun ke jalan melakukan penggalangan dana kepada warga atau pengendara yang melintas di depan Posko Peduli Bencana Gempa Donggala - Palu.


Penggalangan dana Polantas Polres Bone kali ini bersama sejumlah wartawan yang tergabung dalam Wartawan Independen Bone (WIB) dan para musisi Bone. 


Pada penggalangan dana tersebut, Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muh Yusuf, turun langsung berbaur bersama sejumlah personil Sat Polantas Polres Bone, anggota WIB dan para musisi Bone.


"Kita turun langsung ke jalan bersama melaksanakan penggalangan dana kepada masyarakat yang melintas didepan Posko Peduli Bencana Gempa Donggala - Palu Sulteng. Ini semua dilakukan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena gempa dan tsunami di Sulteng," ujar AKP Muh Yusuf.


Kegiatan lain para musisi Bone menghibur dan memberikan pesan dalam bentuk lagu religi kepada pengguna jalan. 

"Semua bantuan hasil logistik yang terkumpul akan diberangkatkan bersama pada hari Jumat, (05/10/18) secara bersama-sama rombongan Polres Bone dengan Forkopinda Bone menuju Palu dan Donggala Provinsi Sulteng," ujar AKP Muh Yusuf.  (Rasul)



loading...
close
Rakyatsatu