Iklan

Iklan

Peduli Sesama, Komunitas SCC Maros Serahkan Bantuan Logistik Korban Gempa

01 Oktober 2018, 6:57 PM WIB Last Updated 2018-10-01T10:58:27Z
RAKYATSATU.COM, MAROS - Komunitas sepeda Salewangang Cycle Club Maros (SCC) telah menyerahkan bantuan sembako terhadap korban gempa di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Penyerahan bantuan dihadiri puluhan anggota komonitas SCC Maros, Senin (01/10).

Ketua Komunitas SCC Maros, Andi Armanyah mengatakan turut berbelasungkawa atas kejadian bencana gempa dan sunami yang menewaskan ribuan orang tersebut.

"Sebagai rasa peduli kita, komunitas SCC ingin berbagi rasa empati dengan memberikan bantuan berupa sembako. Kami juga turut berbelasungkawa kepada keluarga korban," kata dia saat menyerahkan bantuan kepada korban di Makassar.

Ia menuturkan, bantuan sembako kepada korban gempa dan sunami  ini merupakan kegiatan SCC Maros. Oleh karena itu, dirinya meyakini komunitas lain akan ikut tergerak melakukan hal yang serupa.

"Bantuan yang kami serahkan berupa sembako yang dibutuhkan seperti beras, mie instan, minyak goreng, gula dan pakian  dan lainya," ungkapnya.

Salah satu perwakilan keluarga korban, Yusriana (40) mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Ia berharap relokasi yang dijanjikan pemerintah daerah untuk para korban bisa segera terealisasi.

"Kita berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan, akan membawa bantuan ini ke Palu guna dimanfaatkan kepada sudara sudara kami yang ditimpa bencana," ujarnya usai menerima bantuan sembako. (**)
Komentar

Tampilkan

  • Peduli Sesama, Komunitas SCC Maros Serahkan Bantuan Logistik Korban Gempa
  • 0

Terkini

Iklan