Mau Rasakan Sensasi Ujian CPNS?, Ikuti Try Out-nya Disini

Mau Rasakan Sensasi Ujian CPNS?, Ikuti Try Out-nya Disini
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Untuk memberikan pengalaman bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang ada di Kabupaten Soppeng, Focus Managemen Indonesia kembali membuka kelas try out angkatan kedua, Kamis (25/10).

Dari informasi yang diperoleh, pendaftaran yang dimulai dari 23 Oktober ini, hanya tersedia dengan kuota 40 orang saja dan dilaksanakan di Hotel Kayaangan, Kabupaten Soppeng.

Pada try out dan Bimbingan Praktis Tes CPNS CAT 2018-2019, peserta nantinya bisa membawa pulang Buku Modul No 1 Trik Tembus CPNS 2018-2019, Software CAT SKD, Super trik tembus Tes CPNS 2018-2019.

Tidak hanya itu, peserta juga akan mendapatkan pendampingan dan bimbingan online lanjutan Via WhatsApp Group, Ebook Pemantapan Materi TKW, TIU, TKP dan TKB sesuai Bidang dan juga Doorprize untuk 5 Nilai tertinggi Try Out SKD CAT nantinya.

Nah, untuk mendapatkan pengalaman dan ilmu tersebut, peserta cukup mendaftar di Hotel Kayangan dengan membawa Foto Copy KTP dan laptop serta biaya kontribusi selama dua hari sebesar Rp 2juta.

Untuk mendapatkan informasi lebih, calon peserta bisa menghubungi panitia, Salim di nomor 085399740542.    (Red)
loading...
close
Rakyatsatu