Iklan

Iklan

Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai Resmi Dilantik

24 Oktober 2018, 8:10 PM WIB Last Updated 2018-10-24T12:10:38Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Ny Ir Hj Liestiaty F Nurdin,M Fish melakukan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai masa bakti 2018-2023, Ny Hj Andi Nurhilda Daramata Seto, di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (24/10).

Dalam acara tersebut berlangsung pula pelantikan Ketua Dekranasda Kabupaten Sinjai yang dijabat pula oleh Ny Hj Andi Nurhilda Daramata Seto.

Hadir dalam acara ini, Anggota Komisi VII DPR RI Hj Yuliani Paris, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa, Anggota Forkopimda atau yang mewakili, Sekretaris Daerah Sinjai, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kabag, Ketua DWP,Ketua Organisasi Perempuan di Kabupaten Sinjai serta pengurus PKK se-Kabupaten Sinjai.

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa, SH,LLM dalam sambutannya menyampaikan bahwa perlu aksi nyata dalam pemberdayaan 10 program pokok PKK utamanya dalam mendukung visi Kabupaten Sinjai dan siap membantu dan memberikan perhatian yang besar demi suksesnya kegiatan PKK di Kabupaten Sinjai.

"Apa yang kita capai selama ini tidak lepas dari perhatian ketua sebelumnya, karena itu kami,mengucapkan terimakasih kepada Ny.Rahmatiah Sabirin Yahya dan Ny Melanie Simon dan kepada ketua yang baru Ny Hj A Nurhilda semoga dapat menjalankan tugas dengan amanah," katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK ProvINSI Sulawesi Selatan, Ny Ir Hj Liestiaty F Nurdin, M Fish dalam sambutannya, menyampaikan bahwa Sinjai memiliki sejumlah potensi, seperti misalnya produk susu olahan Sinjai yaitu susin dan es krimnya yaitu sanzhu.

"Pak Bupati saya harap jika ada indomart atau alfamart yang akan buka di Sinjai saya harap disediakan rak khusus untuk oleh-oleh khas Sinjai tentunya produk oleh-oleh yang ditampilkan telah memenuhi standar," jelasnya. (Adv)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai Resmi Dilantik
  • 0

Terkini

Iklan