Gelar Sejumlah Kegiatan diHUTnya, Pemkab Bone Apresiasi Brimob Bone

Gelar Sejumlah Kegiatan diHUTnya, Pemkab Bone Apresiasi Brimob Bone
RAKYATSATU.COM, BONE - Pemkab Bone, melalui Wakil Bupati (Wabup) Bone, H Ambo Dalle, mengapresiasi Bataliyon C Pelopor Brimob Bone.

Hal itu disampaikan H Ambo Dalle saat Irup dan membuka turnamen Bola Volly yang diprakarsai Bataliyon C Pelopor Brimob Bone di Lapangan Vollly Ball Watampone di Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, kemarin Kamis (25/10), dalam rangka memperingati dan merayakan HUT Korps Brimob Polri ke-73 Tahun 2018.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bone saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Komandan Bataliyon C Pelopor telah membuat kegiatan ini. Saya harap semua peserta dapat bersemangat dan membuat Bone lebih berprestasi," ujar H Ambo Dalle.

Lanjutnya, kegiatan yang dilaksanakan oleh Bataliyon C Pelopor Brimob Bone, patut diapresiasi karena itu sangat membantu Pemkab Bone dalam mewujudkan Visi Misi Pemkab Bone.

"Kita berharap melalui dukungan Polri dan TNI beserta elemen-elemen yang mendukung pemuda-pemuda kita di Kabupaten Bone untuk lebih mengapresiasi agar dapat mendidik pemuda pemuda kita menjadi atlet yang profesional," harapnya.

Sementara itu, Komandan Bataliyon C Pelopor C Brimob Bone, Kompol Nur Ichsan, mengatakan bahwa, selain turnamen bola volli, sejumlah kegiatan telah dilaksanakan, seperti bakti sosial dan kerja bakti dalam rangka memperingati dan merayakan HUT Korps Brimob Polri ke-73 Tahun 2018.

"Saya mewakili, Korps Brimob Polri mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bone, Forkopimda dan semua elemen atas bantuan dan kerjasamanya sehingga kami dapat melaksanakan segala kegiatan sesuai yang diharapkan," ujarnya.

Pada upacara pembukaan turnamen bola volli tersebut, adapun yang bertindak sebagai Komandan Upacara Iptu Darfin Tahrir. Inspektur upacara (Irup) Wabup Bone H. Ambo Dalle dan Ketua Panitia Iptu Muh. Rais.

Sedangkan yang hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kapolres Bone AKBP Muhammmad Kadarislam, Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, Wakaden C Pelopor AKP A. Muh. Syafei, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Watampone Sigid Triono, Mayor CPM Nur Rachman Tanang SH MH (Danden POM XIV-1 /Bone), Kadispora Bone H. A. Firdaus, Ketua KONI Bone A. Haedar, beserta tamu undangan.  (Rasul)


loading...
close
Rakyatsatu