DPRD Bone Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pidato Visi Misi Bupati Bone periode 2018 - 2023 Sekaligus Penggalangan Dana For Donggala - Palu

DPRD Bone Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pidato Visi Misi Bupati  Bone periode 2018 - 2023 Sekaligus Penggalangan Dana For Donggala - Palu
RAKYATSATU.COM, BONE - Guna membahas dan mengetahui serta memahami dan mendalami Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Bone periode 2018 - 2023, DPRD Kabupaten Bone menggelar Rapat Paripurna di ruang Sidang Paripurna DPRD, Jl Kompleks Stadion Lapatau Bone, Senin (01/10).

Rapat yang dipimpin langsung Ketua DPRD Bone, Andi Akbar Yahya dengan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD yakni A Syamsidar, Usman T dan Andi Taufik adalah merupakan Sidang atau Rapat Paripurna Penyampaian Pidato Visi Misi Bupati dan Wabup Bone, DR H Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si - Drs H Ambo Dalle, MM (Tafa'dal).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Bone mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pasanganbTafa'dal dan selamat bertugas serta dapat membuat Bone lebih baik di masa akan datang

Kepada H Andi Bakti, terima kasih pula atas kepemimpinannya di Kabupaten Bone yang telah mengantar Kabupaten Bone melaksanakan Pilkada dengan baik, nyaman, aman dan damai.

"Sesungguhnya Visi Misi memiliki nilai startegis olehnya itu perlu pendalaman pemahaman atau dipahami serta diaktualisasikan/diimplementasikan. Visi Misi ini akan menjadi barometer penting dalam penyusunan rencana kerja ke depan," tegas Drs Andi Akbar Yahya, MM.

Usai Sidang Paripurna Penyampaian Pidato Visi Misi Bupati dan Wabup Bone, para anggota Legislatif dan Sekretariat DPRD Bone langsung melaksanakan penggalangan dana untuk disumbangkan kepada korban gempa dan tsunami Donggala - Palu dan sekitarnya.

"Penggalangan dana ini kita namakan penggalangan dana for Palu. Kita bekerjasama Pemkab Bone dan Forkopimda Bone yang hasilnya akan diantar langsung ke Palu dipimpin Bupati Bone," tutur  Andi Akbar.

Rombongan Bupati Bone bersama DPRD Bone dan unsur Forkopimda Bone, membawa hasil sumbangan ke Palu dan sekitarnya pada hari Jumat (05/10) usai Shalat Jumat, lewat darat.

Dalam rombongan tersebut, ikut Tim Medis dan sejumlah awak media serta sejumlah anggota IOF dan Bone Jeep Club (BJC). Di lokasi bencana, akan dididirikan Dapur Umum dan Tenda Medis Darurat.  (ADVERTORIAL/Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu