Danrem 141/Tp Gelar Jam Komandan, Ini Arahannya

Danrem 141/Tp Gelar Jam Komandan, Ini Arahannya
RAKYATSATU.COM, BONE - Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, S.Ap memimpin langsung Jam Komandan seusai pelaksanaan Apel Pagi yang dipimpin oleh Pasi Ops Korem 141/Tp, Mayor Kav Baso Sukri, di Lapangan Apel Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Jumat (27/10) sekira pukul 07.00 Wita.

Adapun arahan Danrem 141/Tp pada Jam Komandan tersebut yang intinya menegaskan agar prajurit Korem 141/Tp harus netral, tidak memihak kepada pasangan calon (paslon) tertentu di Pemilu serentak 2019.

Selain itu, ia juga berpesan, apabila anak atau keluarga prajurit Korem 141/Tp yang mengikuti seleksi penerimaan TNI AD harap dipersiapkan dengan sebaik baiknya.

Ia juga berpesan agar prajurit Korem 141/Tp selalu menjaga kesehatan dengan cara berolahraga agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Menyikapi perkembangan media sosial diharapkan para anggota menggunkan medsos dalam hal - hal yang positif," pungkasnya.

Selesai Jam Komandan dilanjutkan senam bersama yang dipandu oleh Instruktur sanggar senam Kompas Hartini S.pd.

Salah seorang Staf Penerangan Korem (Penrem) 141/Tp, Lettu Darwis, mengatakan, bahwa senam bersama ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dalam menjalankan tugas serta untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan juga untuk meningkatkan kesegaran Jasmani agar kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Selama kegiatan berlangsung terlihat para anggota dan ibu-ibu penuh antusias dan semangat dalam melaksanakan senam sambil mengerakkan seluruh anggota tubuh mengikuti instruktur dan alunan musik pengiring. Diakhir acara dilanjutkan dengan Oraum.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya para Dan Kabalak Rem 141/Tp dan para Kasi, Pasi Korem 141/Tp.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu