Danrem 141/Tp Bersama Bupati Maros Resmikan Gedung Perkantoran Makodim 1422 Maros

Danrem 141/Tp Bersama Bupati Maros Resmikan Gedung Perkantoran Makodim 1422 Maros
RAKYATSATU.COM, MAROS - Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, S.A.P bersama Bupati Maros, Ir HM Hatta Rahman, MM, dengan didampingi isteri masing-masing, meresmikan gedung perkantoran Makodim 1422 Maros, di aula Makodim 1422 Maros, Jl Dr Ratulangi, Lingkungan Solojirang II Kelurahan Turikale, Kabupaten Maros, Senin (01/10).

Danrem 141/TP Kolonel Inf Suwarno S.A.P dalam sambutannya mengatakan, sistim pertahanan negara yang melibatkan semua warga negara Indonesia untuk membela NKRI ditandai keamanan dari pemerintahan tingkat bawah sampai tingkat atas dalam hal ini kabupaten tetap dalam kondusif dan aman.

Kodim 1422 Maros dapat menjadi sebagai kodim pavorit dijajaran korem 141/Tp atas bantuan dari pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Maros.

"Semoga kedepannya Kabupaten Maros selalu terdepan diantara kabupaten yang ada di Provinsi Sul Sel. Saya sangat bangga melihat Makodim 1422 Maros, semoga kaputaen lain bisa mengikuti hal seperti ini dengan bantuan pemerintahan daerah setempat amin," harapnya.

Sementara Bupati Maros Hatta Rahman dalam sambutannya, mengatakan pada hari ini perlu kita bersyukur kepada Tuhan YME atas proses pembangunan Makodim 1422 Maros sudah dinyatakan selesai dan sangat megah.

"Awal pemerintahan saya pokus dalam pembangunan, dan alhamdulillah sekarang Kabupaten Maros terbaik dari beberapa kabupaten/kota lain di Provinsi Sul Sel. Infrastruktur pasar Tramo sudah difungsikan dari beberapa tahun terkendala, sekarang alhamdulillah sudah kita tata dengan rapih sehingga fasilitas jual beli sudah cukup baik dan meningkatkan perekonomian masyarakat Maros," ujarnya.

Kabupaten Maros dulu banyak pencurian sekarang alhamdulillah sudah aman. Itu disebakan karena ekonomi sudah stabil, itu tidak terlepas dari keamanan terutama, kekompakan dari Kodim dan Polres serta Babinsa dan Binmas dilapangan, dan semoga itu tetap di pertahankan.

Selanjutnya Danrem 141/Tp bersama Bupati Maros didampingi para pejabat melakukan pengguntingan pita dan Peninjauan Bangunan Gedung Makodim 1422/Maros dilanjutkan Ramah tamah.

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Letkol Kav Mardi Ambar Fajaryanto S.IP (Dandim 1422 Maros) & Ibu, AKBP Yohanes Richard A,SIk,SH ( Kapolres Maros ) & Ibu, H.A.S.Chaidir Syam S.Ip (Ketua DPRD Maros), Ir.H.Baharuddin MM (Sekda Maros), Muhammad Noor Ingra SH MH (Kajari  Maros).

Hadir pula Kepala Balitjas Maros Dr. Muhammad  Azrai SP, MP, Kepala Dinas Pertanahan Maros Arman Hasanuddin S.T,MM, Kadis Pertanian Maros M.Nurdin S.Pt, Kadis PU Maros Alfian Amri, Kepala PN Maros Dr Ibrahim Palino SH MM, Camat Turikale Andi Rijal, S.STP, para Perwira Kodim 1422 Maros, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 1422 Maros.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu