ads

23 September, 2018

Pj Bupati Bone Tinjau Pondokan dan Periksa Makanan dan Minuman Atlet Porda Bone

Pj Bupati Bone Tinjau Pondokan dan Periksa Makanan dan Minuman Atlet Porda Bone
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, PINRANG - Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni ternyata tujuannya ke Kabupaten Pinrang, tempat pelaksanaan Porda Sul Sel XVI bukan hanya menghadiri upacara pembukaan yang dibuka oleh Gubernur Sul Sel, di stadion Bau Massepe, Pinrang, Minggu (23/09).

Walau jabatannya sebagai Bupati Bone tinggal menghitung hari, namun ia tidak mau lepas tangan dari tanggungjawabnya terhadap kontingen Porda Bone di Porda Sul Sel XVI.

Ia pun menyempatkan waktunya, mengunjungi dan meninjau pemondokan serta memeriksa makanan dan minuman atlet Porda Bone yang akan berlaga di Porda Sul Sel XVI Kabupaten Pinrang 2018.

"Untuk meraih prestasi, pemondokan atlet yang tinggal di rumah warga harus refresentatif dan kondusif agar atlet dapat konsentrasi dalam bertanding. Selain itu, atlet harus punya asupan vitamin dan gizi yang cukup untuk terus menjaga stamina dan kebugaran tubuhnya," jelas H Andi Bakti Haruni.

Pondokan atlet dan official setiap kontingen Porda yang akan berlaga di Porda Sul Sel XVI Kabupaten Pinrang 2018, disiapkan oleh panitia pelaksana dengan menempati atau disebar di rumah warga.

Pada Porda Sul Sel XVI di Kabupaten Pinrang, kontingen Kabupaten Bone berjumlah 564 orang dengan atlet 252 orang.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed