ads

23 September, 2018

Bone Juara Defile Porda, Diharap Jadi Pelecut Atlet

Bone Juara Defile Porda, Diharap Jadi Pelecut Atlet
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, PINRANG - Kabupaten Bone berhasil meraih juara I pada defile pembukaan Pekan Olahraga Daerah Sul Sel XVI di Kabupaten Pinrang tahun 2018 yang dilaksanakan di stadion Bau Massepe, Kecamatan Palateang.

Kontingen Porda Kabupaten Bone pada pembukaan Porda Sul Sel XVI tersebut menampilkan maskot kepiting dan garuda yang dibawakan anak dara Bone, yang diikuti 564 peserta tim defile kontingen Bone.

Pada defile Porda Sul Sel XVI di Kabupaten Pinrang tahun 2018 ini, Kontingen Bone berhasil meraih juara I, mengalahkan kontingen Luwu dan Makassar yang mendapatkan juara dua dan tiga.

Penyerahan piala pemenang defile dilakukan oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah kepada Ketua KONI Bone, Andi Haidar seusai pembukaan Porda Sul Sel XVI.

Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S. mengapreasi prestasi yang diraih defile tim kontingen Porda Bone dan mengharapkan agar itu dapat menjadi pelecut semangat atlet yang bertanding di Porda Sul Sel XVI di Kabupaten Bone.

"Kita harap prestasi defile tim kontingen Bone dapat menjadi pelecut semangat tersendiri bagi atlet yang bertanding, selamat buat defile kontingen Bone, jadikan itu sebagai langkah awal untuk prestasi selanjutnya di Porda ini," harap Bupati Bone.

Defile peserta Porda Sul Sel XVI di Kabupaten Pinrang diikuti seluruh atlet dan official dari 24 kontingen Kabupaten yang ada di Sulsel.  (Rasul)

Don't Miss

News Feed