Peringati HUTnya ke-63, Sat Lantas Polres Bone Sambangi Korban Kebakaran

Peringati HUTnya ke-63, Sat Lantas Polres Bone Sambangi Korban Kebakaran
RAKYATSATU.COM, BONE - Personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bone menyambangi korban kebakaran di Desa Cakke Bone, Kecamatan Awangpone, Kamis (06/09) kemarin, dengan memberikan sembako dan beras kepada masyarakat yang terkena musibah.

Kunjungan personil Sat Lantas Polres Bone di Desa Cakke Bone dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muhammad Yusuf, dan disambut oleh Kepala Desa Cakke Bone, Ummi Kalsum.

"Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dalam rangka membantu sesama manusia yang berada dalam kesulitan, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke 63," jelas AKP Muhammad Yusuf, Kamis malam.

Sementara itu Kades Cakke Bone, Ummi Kalsum mengucapkan terima kasih kepada Polres Bone, khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Bone yang telah membantu meringankan beban warganya yang terkena musibah kebakaran.

"Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih banyak kepada Polres Bone, khususnya Sat Lantas Polres Bone. Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi warga yang terkena musibah," ujar Ummi Kalsum.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu