Ketua Bersama Anggota DPRD Hadiri Setijab Bupati dan Wakil Bupati Sinjai

Ketua Bersama Anggota DPRD Hadiri Setijab Bupati dan Wakil Bupati Sinjai
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Serah terima jabatan (sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Sinjai dari Penjabat Bupati (Pj) H Jufri Rahman kepada Bupati A Seto Ghadista Asapa dan Wakil Bupati Andi Kartini Ottong di Ruang Pola Bupati Sinjai, Kamis (27/09).

Serah terima ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar bersama sengenap Anggota DPRD lainnya, Sekretaris DPRD Lukman Mannan, Sekretaris Daerah Akbar Mukmin, Kapolres Sinjai Akbp Ardiansyah, Dandim 14124, seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat se-Kabupaten Sinjai, tokoh masyarakat, tokoh agama serta undangan lainnya.

Dalam sambutanya, Sekretaris Daerah Sulsel mengungkapkan, Bupati dapat melaksankan tugas yang diembannya dengan baik serta dapat terus menjaga stabilitas daerah dalam pelaksanaan Pilkada Presiden selanjutnya.

Ia juga sangat mengapresiasi Penjabat Bupati karena pada masa jabatannya sebagai Penjabat Bupati ia bisa mengatur jalannya pilkada dengan aman.

“Atas nama pemerintah saya mengapresiasi setinggi-tingginya karena masyarakat bisa lebih dewasa dalam menghadapi persoalan terbukti dengan pilkada yang aman dan tentram dan masyarakat  tidak merusak persatuan dan kesatuan,” ungkapnya.

Sementara itu, Jufri Rahman berharap kepada masyarakat agar mendoakan Bupati dan Wakil Bupati agar amanah yang diembannya dapat terlaksana dengan baik karena menurutnya masyarakat yang mendoakan pemimpinnya sama seperti Nabi mendoakan ummatnya.

Sebelumnya, Bupati A Seto Ghadista Asapa dalam sambutannya mengungkapkan menurutnya momen penting dari mulai pilkada sampai sekarang ini merupakan titik terpenting bagi kedua Bupati dan Wakil Bupati Sinjai.

“Berbagi visi misi kami akan wujudkan dan tentunya kami membutuhkan kerjasama kepada komponen daerah terkhusus Anggota DPRD kami meminta bantuan untuk bekerjasama dengan kami dan mendukung kelancaran kepemerintahan sekarang ini,” jelasnya.

Sebelum melaksanakan Sertijab, Penjabat Bupati bersama Forkopimda mengadakan penjemputan di daerah perbatasan Sinjai-Bulukumba lalu rombongan di arak keliling kota melewati Kantor-Kantor yang ada di Kabupaten Sinjai. (Hms)
loading...
close
Rakyatsatu