Malam Ramah Tamah Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Ini Harapan Ketua DPRD

Malam Ramah Tamah Bupati dan Wakil Bupati Sinjai,  Ini Harapan Ketua DPRD
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar didampingi Wakil Ketua Jamaluddin bersama segenap Anggota DPRD menghadiri Ramah Tamah yang dilaksanakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa dan Hj. A. Kartini Ottong di Halaman Rumah Jabatan Bupati, Jum’at (28/9/18).

Turut Hadir Sekretaris Daerah Akbar Mukmin, Kapolres Sinjai, Dandim 1424, Staf Ahli, Para Asisten, Perangkat Daerah, dan masyarakat Kabupaten Sinjai yang memadati halaman Rumah Jabatan Bupati.

Akbar Mukmin selaku ketua panitia dalam sambutannya, melaporkan kegiatan yang telah dilaksanakan mulai Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Penjemputan Bupati dan Wakil Bupati, Serah Terima Jabatan (Sertijab), Malam Lepas Sambut Penjabat Bupati dan Bupati/Wakil Bupati dan yang terakhir malam Ramah Tamah.

Ia mengungkapkan rangkaian kegiatan tersebut tidak lepas dari partisipasi Kapolres, Kodim 1424 dan masyarakat sinjai karena sampai sekarang ini kabupaten Sinjai masih dalam keadaan aman dan tentram.

“Saya berharap setelah ini masyarakat Sinjai masih bisa mempertahankan kondisi yang aman, tentram dan damai” jelasnya.

Sementara itu Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa mengungkapkan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai sekarang ini sudah menjadi milik masyarakat Sinjai ia bukan lagi menjadi milik timsus atau kelompok tertentu.

“Pilkada telah usai, marilah kita memulai membangun sinjai yang lebih baik lagi, jangan ada perselisih paham diantara kita, Andi Seto dan Andi Kartini sekarang sudah menjadi milik masyarakat Sinjai,” pungkasnya.

Ketua DPRD Sinjai dalam kesempatan itu berharap agar sinergitas antar semua elemen dapat ditingkatkan dalam mengawal pemerintahan ini, sebab menurutnya kemajuan daerah yang kita cintai ini tentunya tidak lepas dari peran serta masyarakat Sinjai.

Acara ramah tamah ini di meriahkan oleh artis ibu kota Indah Nevertari jebolan rising star beserta Janwar KDI, putra daerah sinjai yang berhasil masuk d kontes dangdut nasional.(Adv)
loading...
close
Rakyatsatu