ads

24 September, 2018

Hadiri Kongres PPGT, Gubernur Sulsel : Toraja itu Indah, Miniatur Kerukunan Beragama

Hadiri Kongres PPGT, Gubernur Sulsel : Toraja itu Indah, Miniatur Kerukunan Beragama
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Pembukaan Kongres dan Konferensi Studi PPGT XIV, dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah, yang bertempat di Lapangan Kasimpo, Makale, Kabupaten Tana Toraja, Senin (24/09).

Sebanyak 93 klasis se-Indonesia ini, mengirim beberapa perwakilannya dan menampilkan pakaian adat tempat asal mereka.

Dalam sambutannya, Prof Nurdin mengatakan rasa syukurnya berada di Toraja yang indah, yang menjadi miniatur kerukunan beragama,

"Toraja itu indah, yang menjadi meniatur kerukunan beragama," kata Prof. Nurdin.

Selain itu kehadiran Prof.Nurdin yang sangat ditunggu-tunggu para pemuda ini, juga mengharapkan para kaum muda menjadi spirit bagi Sulsel untuk tetap berkarya.

Ketua Panitia, Welem Sambolangi', juga menyebut bahwa kegiatan yang digelar dalam rangka menghimpunkan pemuda pemudi ini, untuk mendapatkan keputusan-keputusan terbaik bagi semua pemuda pemudi.

"Kegiatan ini digelar dalam rangka menghimpunkan pemuda pemudi ini, untuk mendapatkan keputusan-keputusan terbaik bagi semua pemuda pemudi," ujar Welem.

Dalam tema "Berakar dalam Kristus, berbuah banyak dalam dunia", diharapkan persekutuan seperti ini patut diteladani, demi persekutuan yang sama-sama diinginkan. (Kris)
Don't Miss

News Feed