Iklan

Iklan

Baru Dilantik, Ikatan Wartawan Online Sinjai Tunjukan Kepedulian Sesama

22 September 2018, 5:15 PM WIB Last Updated 2018-09-22T09:15:48Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sinjai menunjukkan kepeduliannya terhadap korban kebakaran yang berada di Jalan Bulo-Bulo Timur, Lingkungan Paruntu, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (22/09).

Beberapa bantuan diserahkan, seperti sembako dan pakaian bekas. Bantuan diserahkan langsung ke para korban yang berposko di dua rumah milik warga setempat, disaksikan Lurah Bongki, Andi Akbar Mappa.

Atas bantuan yang diberikan IWO, mewakili para korban, Andi Akbar mengaku berterima kasih.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih warga kami telah dibantu," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Sumber Daya Manusia IWO Sinjai, Zaenal, mewakili pengurus IWO Sinjai mengaku sangat prihatin dengan kondisi para korban sehingga terketuk untuk membantu meringankan beban mereka (korban, red).

"Kami dari IWO Sinjai merasa terpanggil atas musibah yang menimpa beberapa saudara kami korban kebakaran ini, mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu," ujar Zaenal.

Peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 15.00 Wita, Jumat (21/09/18) yang melalap 7 rumah dan 6 di antaranya rata dengan tanah. Akibatnya, sebanyak 23 kepala keluarga kehilangan harta benda dan terpaksa menumpang di rumah warga.

Seperti diketahui, PD IWO Sinjai periode 2018-2023 baru saja dilantik pada Kamis (20/09/2018), yang disaksikan Pj Bupati Sinjai, Kapolres Sinjai serta Dandim. (Asdar)

Komentar

Tampilkan

  • Baru Dilantik, Ikatan Wartawan Online Sinjai Tunjukan Kepedulian Sesama
  • 0

Terkini

Iklan