ads

22 September, 2018

Penkum Kejati Sulsel Kerjasama Biro Hukum Pemprov Sulsel Laksanakan Jaksa Masuk Sekolah, Ini Tujuannya

Penkum Kejati Sulsel Kerjasama Biro Hukum Pemprov Sulsel Laksanakan Jaksa Masuk Sekolah, Ini Tujuannya
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, WAJO - Wujudkan Generasi Sulsel bebas Narkoba Penkum Kejati Sulsel gandeng Biro Hukum Pemprov demi Sulsel lebih HEBAT. Penerangan Hukum (Penkum) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel dan Biro Hukum Pemprov Sulsel bekerjasama melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah.

Seperti yang dilaksanakan pada hari Sabtu (22/09) di Kabupaten Wajo, Penkum Kejati Sulsel bersama Biro Hukum Pemprov Sulsel memberikan pemahaman terkait Kenakalan Remaja dan Memperkenalkan Narkoba kepada ratusan siswa siswi SMU Negeri 3 Kabupaten Wajo.

Kasi Penkum Kejati Sulsel, Salahuddin, SH, MH mengatakan, kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ini bertujuan mewujudkan generasi Sul Sel bebas Narkoba demi mewujudkan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) lebih HEBAT.

"Kita berharap, dengan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah maka generasi penerus bangsa dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja," ujarnya.

Hadir bersama Kasi Penkum Kejati Sulsel sebagai narasumber yakni Kasi C dan Kasi B pada Asisten Intelijen yang secara bergantian memberikan materi kepada para siswa agar dengan pengenalan Narkoba dan Kenakalan Remaja diharapkan bisa terhindar dari Penyalahguna Narkoba dan Kenakalan Remaja.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed