Iklan

Iklan

Keren! Putra Toraja Kini Hadirkan Aplikasi "Enjoy Toraja" yang Dapat Didownload di Play Store Secara Gratis

07 Agustus 2018, 3:19 PM WIB Last Updated 2018-08-07T16:55:01Z
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Putra Toraja, Maichel Silas Salipadang, mempersembahkan aplikasi membanggakan untuk masyarakat Toraja.

Aplikasi yang diberi nama "Enjoy Toraja", dapat didownload langsung play store untuk pengguna android secara gratis. Aplikasi yang berisi ribuan fitur mengenai Toraja ini, dapat memudahkan masyarakat maupun wisatawan yang ingin mengetahui informasi update tentang tempat tujuan.

Fitur Enjoy Toraja dengan tampilan yang sangat sederhana ini, juga memberi rekomendasi bagi wisatawan yang ingin berkeliling Toraja dengan estimasi waktu yang sangat efisien.

Tak hanya itu, rekomendasi hotel, tempat makan halal dan non halal, objek wisata, event, kendaraan, yang disertai dengan foto lokasi/ tempat, biaya dan maps (peta lokasi) beserta video perjalanan menuju lokasi, yang dijamin bakal membuat anda enjoy.

"Saya ingin persembahkan aplikasi ini untuk masyarakat Toraja dan wisatawan, untuk menemani perjalanan dan aktifitas selama di Toraja," kata Maichel.

Jadi, sebelum menuju lokasi tujuan pastikan anda mendownload aplikasi "Enjoy Toraja" hasil karya Putra Toraja.

"Saya masih akan terus menambah fitur aplikasi ini dalam bahasa Inggris, kemudian akan publish di Apps Store," kunci Maichel. (Kris)
Komentar

Tampilkan

  • Keren! Putra Toraja Kini Hadirkan Aplikasi "Enjoy Toraja" yang Dapat Didownload di Play Store Secara Gratis
  • 0

Terkini

Iklan