Iklan

Iklan

Pa'gellu, Meriahkan Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 Kejari Tana Toraja

23 Juli 2018, 1:24 PM WIB Last Updated 2019-08-29T12:36:40Z

RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tana Toraja menggelar syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, yang bertempat di kantor Kejari, Makale, Tana Toraja, Senin (23/7).


Pa'gellu' yang merupakan tarian khas Toraja pun memeriahkan pembukaan syukuran. Tarian bertemakan syukur atas berkat dari Yang Maha Kuasa ini dipersembahkan oleh anak sekolah SMA 1 Kesu', binaan Dinas Pendidikan Toraja Utara. 


Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Jefri Pananging Makapedua, SH MH, mengatakan bahwa kehadiran kejaksaan di tengah-tengah masyarakat, akan terus diperlihatkan. 


Dengan menekankan berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga negeri, Kejari tak hanya sebagai penegak hukum, namun tentunya sebagai pendamping dan teman masyarakat.

Sebelumnya, Kejari Tana Toraja telah melakukan upacara bersama, yang kemudian disambung dengan syukuran yang dihadiri oleh Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan, Wabup Toraja Utara, Rinto, Sekda Tana Toraja, Semuel Tande Bura, Kapolres Tana Toraja, Perwakilan Dandim 1414 Tana Toraja, Kepala BNNK Tana Toraja, Pengadilan Negeri Makale. (Kris)




Komentar

Tampilkan

  • Pa'gellu, Meriahkan Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 Kejari Tana Toraja
  • 0

Terkini

Iklan