Iklan

Iklan

Kajati Sulsel Tutup Turnamen Futsal Kejati Cup III, TVRI Juara I, Ini Juara II dan III

15 Juli 2018, 8:00 PM WIB Last Updated 2018-07-15T12:00:23Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Setelah dua (2) hari berlaga di lapangan Futsal GORO Makassar akhirnya Turnamen Futsal Kejati Cup III dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke 58 Tahun 2018 resmi ditutup oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Tarmizi, SH, MH, Minggu (15/07).

Kasi Penkum Kejati Sul Sel, Salahuddin, SH, MH mengatakan di Hari Bhakti Adyaksa ke-58 tahun 2018 ini, selain kegiatan olahraga, dilaksanakan pula sejumlah kegiatan lainnya, seperti kegiatan bhakti sosial, diantaranya sunatan massal di Kabupaten Gowa dan penghijauan di Kota Makassar dengan melakukan penanaman pohon.

"Khusus untuk turnamen futsal, memang kita melibatkan jurnalis ikut bertanding agar mereka juga terlibat dan tentunya dengan turnamen tersebut, jalinan silaturahim antara ingsan Adyaksa dan jurnalis terus terbina dan terjaga," ujar Salahuddin, Minggu (15/07).

Lanjutnya, dalam turnamen futsal ini TVRI berhasil menjadi juara 1, juara 2 Kabar New dan juara 3 Inikata.com.

Ia menambahkan bahwa Hari Bhakti Adyaksa ke-58 tahun 2018 dengan Tema “Berkarya & Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri", maka Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sul Sel melaksanakan sejumlah kegiatan sesuai dengan tema tersebut.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Kajati Sulsel Tutup Turnamen Futsal Kejati Cup III, TVRI Juara I, Ini Juara II dan III
  • 0

Terkini

Iklan