Harlah KNPI ke-45, AYP : Pemuda Harus Terlibat Dalam Politik

Harlah KNPI ke-45, AYP : Pemuda Harus Terlibat Dalam Politik
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Senin 23 Juli 2018, merupakan peringatan Hari Lahirnya (Harlah) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang ke-45 tahun.

Momentum 45 tahun hari lahirnya KNPI pada 23 Juli silam, menandakan lahirnya sebuah wadah berhimpunnya Organisasi Kepemudaan.

Di hari lahirnya KNPI yang jatuh pada setiap tanggal 23 Juli ini, membuat Andi Yuslim Patawari (AYP) Mantan Ketua DPP KNPI menghimbau seluruh potensi pemuda yang pernah berada di KNPI atau masih aktif sebagai pengurus di KNPI agar berkontribusi dalam pembangunan bangsa.

"Maju mundurnya bangsa ditentukan oleh pemuda hari ini. Olehnya itu, pemuda harus berkontribusi dan terlibat dalam politik," ujar AYP ke Rakyatsatu.com, Senin (23/07) malam.

Ia menjambahkan, sejatinya pemuda harus terlibat aktif dalam momentum politik termasuk maju sebagai caleg atau minimal menjadi penggerak dalam partisipasi pemilih.

KNPI sebagai laboratorium kader pemimimpin sejak berdirinya telah melahirkan banyak pemimpin nasional dan daerah. Diantaranya Idrus Marham mantan ketum DPP KNPI, SYL mantan Sekretaris KNPI SulSel.  (Rasul)

loading...
close
Rakyatsatu