Dansatgas TMMD ke-102 Kodim 1415/Kep Selayar dan Kapolres serta Kajari Kep Selayar Kompak Beri Penyuluhan Hukum

Dansatgas TMMD ke-102 Kodim 1415/Kep Selayar dan Kapolres serta Kajari Kep Selayar Kompak Beri Penyuluhan Hukum
RAKYATSATU.COM, SELAYAR - Tiga unsur Forkopimda Kabupaten Kep Selayar kompak tampil bersama memberikan penyuluhan hukum dan Kamtibmas kepada masyarakat di sekitar lokasi TMMD ke-102 Kodim 1415/Kep Selayar, Selasa (24/07).

Ketiga Forkopimda Kabupaten Kep Selayar tersebut yakni, Dandim 1415/Kep Selayar yang juga Dansatgas TMMD Reguler ke-102 TA 2018 Letkol Armed Yuwono tampil bersama Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Syamsu Ridwan dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Selayar Cumondo Trisno.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole mengatakan, ketiganya akan melakukan salah satu program kegiatan non fisik TMMD dengan memberikan Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas kepada masyarakat.

Ketiganya akan tampil sebagai pemateri dalam kegiatan penyuluhan hukum dan Kamtibmas yang dilaksanakan di Kantor Camat Bontosikuyu dengan membawakan materi berjudul “menumbuhkan kesadaran hukum masyarakat” dan pengendalian keamanan, ketertiban masyarakat melalui penerapan sistem keamanan lingkungan.

Selain itu, kegiatan penyuluhan hukum dan kamtibmas akan dilaksanakan pula tim BKO Satgas TMMD 102 tahun 2018 yang terdiri dari Personil TNI-AD dari satuan Kodim 1415/Kepulauan Selayar, Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, institusi Polres Kepulauan Selayar dan rombongan mahasiswa KKN tematik Universitas Hasanuddin Makassar.  (Rasul)

loading...
close
Rakyatsatu