BMKG: Ingin Berwisata di Toraja? Anda Perlu Siapkan Pelindung Tubuh dari Guyuran Hujan

BMKG: Ingin Berwisata di Toraja? Anda Perlu Siapkan Pelindung Tubuh dari Guyuran Hujan
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Sejumlah destinasi parawisata Toraja, selalu menjadi daya tarik bagi para wisatawan. Namun tahukah anda bahwa prakiraan cuaca perlu menjadi panduan saat berwisata..?

Naah, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun klas IV Pongtiku, selalu menyiarkan prakiraan cuaca untuk beberapa tempat wisata di Toraja, Sabtu (1/7).

Hari ini, BMKG Tana Toraja memberikan informasi mengenai kemungkinan terjadi hujan lokal pada siang hari yang dilanjutkan hujan sedang dengan awan tebal di malam harinya.

"Beberapa objek wisata Toraja akan mengalami hujan lokal pada siang hari yang dilanjutkan hujan sedang dengan awan tebal di malam harinya,"kata Kepala BMKG, Agung.

Empat objek wisata yang diprediksi tersebut yakni Objek Wisata Kete' Kesu', yang terletak di Kabupaten Toraja Utara, Objek Wisata Negri di Atas Awan, Lolai, Kapala Pitu, yang terletak di Kabupaten Toraja Utara.

Selanjutnya Objek Wisata Kalimbuang, yang terletak di Kabupaten Toraja Utara dan Objek Wisata Ollon Savana, yang terletak di Kecamatan Bonggakaradeng, Kabupaten Tana Toraja.

Mengingat jalur menuju lokasi keempat objek wisata ini tentunya akan licin, maka para wisatawan perlu memperlengkapi diri dengan pelindung tubuh dan tetap mengutamakan keselamatan diri.

loading...
close
Rakyatsatu