Anggota ORARI Lokal Bone, Sinjai dan Soppeng Silaturahmi ke Mantan Ketua ORARI Lokal Bulukumba dan Sinjai

Anggota ORARI Lokal Bone, Sinjai dan Soppeng Silaturahmi ke Mantan Ketua ORARI Lokal Bulukumba dan Sinjai
RAKYATSATU.COM, BULUKUMBA - Rombongan anggota Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Bone, ORARI Lokal Sinjai dan ORARI Lokal Soppeng silaturahmi dengan mantan Ketua ORARI Lokal Bulukumba dan ORARI Lokal Sinjai, Jumat (20/07).

Dalam rombongan tersebut turut hadir Wakil Sekretaris ORARI Daerah Sul Sel, H Mansyur Harun (YB8CMK) bersama Kabag Diklat dan Pembinaan Anggota, Andi Muh Yauri (YC8AO).

Adapun mantan Ketua ORARI Bulukumba yang dikunjungi rombongan ORARI Lokal tersebut yakni Andi Baso Masyikur (YB8BXA) dan mantan Ketua ORARI Lokal Sinjai, Andi Massalinri Latif (YB8ALA). Kedua mantan Ketua ORARI Lokal tersebut pada periode 2011 - 2014.

"Kesempatan ini sangat jarang yakni bersilaturahmi dengan sesama pengguna amatir radio. Kegiatan ini sekaligus untuk menghadiri pesta pernikahan anak salah seorang teman pengguna amatir radio di Kabupaten Bulukumba," ujar H Adam Patanjengi yang akrab disapa H Rudi.

Sementara itu, Andi Baso Masyikur sangat berterima kasih atas kunjungan sejumlah anggota ORARI Lokal dan khususnya kepada pengurus ORARI Daerah Sul Sel.

Ia pun berharap agar silaturahmi antar anggota ORARI terus ditingkatkan agar jalinan komunikasi bukan hanya di udara atau melalui frekwensi sehingga keakraban persahabatan, kekeluargaan dan persaudaraan terus terjalin dan terbina dengan baik.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu