Beatris Palamba Kembali Maju dari Dapil 6 di Pileg 2019 Tana Toraja

Beatris Palamba Kembali Maju dari Dapil 6 di Pileg 2019 Tana Toraja
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Hari terakhir ini merupakan hari terakhir pendaftaran calon legislatif di 2019, khususnya di KPU Tana Toraja, Selasa  (17/7).

Nampak hadir anggota DPRD Tana Toraja, Beatris Palamba' dari Partai Nasdem, yang akan bertarung di Daerah Pilihan ( Dapil) 6 yakni Kecamatan Sangalla Selatan, Kecamatan Sangalla, Kecamatan Sangalla Utara dan Kecamatan Makale Utara.

Telah memiliki pengalaman di periode sebelumnya yakni dari tahun 2014-2019, membuat dirinya yakin akan kembali menjadi wakil rakyat untuk menyuarakan keinginan rakyat dari dapil 6.

"Mohon doanya yaa. Saya ingin melanjutkan perjuangan sebagai wakil rakyat dari dapil 6," kata Beatris.

Lanjut, Beatris mengatakan bahwa sebagai keterwakilan perempuan, dirinya ingin menggerakkan para ibu-ibu di Dapil 6 agar dapat mengembangkan potensinya dengan memiliki jiwa bisnis sebagai ibu rumah tangga.

"Sebagai keterwakilan perempuan, dirinya ingin menggerakkan para ibu-ibu di Dapil 6 agar dapat mengembangkan potensinya dengan memiliki jiwa bisnis sebagai ibu rumah tangga," tambahnya.

Dengan hal sederhana seperti pengembangan pekarangan di samping rumah, Beatris yakin ibu-ibu dapat menghemat pengeluaran rumah tangga.

Tak hanya Beatris, Semuel P. Tandirerung, juga kembali akan mencalonkan diri di Pileg mendatang, dari wilayah Dapil 4 dari Partai yang sama, Partai Nasdem.

Diketahui saat ini, baru empat partai yang mendaftar secara resmi di KPU Tana Toraja, antara lain Partai Perindo, Golkar, Hanura dan Nasdem. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu