Senior KAHMI Sulsel dan Ketum Badko HMI Sulselbar Buka Puasa Bersama dan Kongkow Dengan AYP

Senior KAHMI Sulsel dan Ketum Badko HMI Sulselbar Buka Puasa Bersama dan Kongkow Dengan AYP
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Kedekatan dan keakraban Ketua LSP Politani Pangkep, Andi Yuslim Patawari (AYP) dengan sejumlah aktivis, baik nasional, regional dan lokal tak diragukan lagi. Buktinya, hampir setiap saat mereka selalu bersama dan kongkow- kongkow bersama.

Seperti pada Minggu (10/06) kemarin, AYP didatangi oleh sejumlah aktivis di kediamannya di Perumahan Modern Estate Blok GB 1 Hertasning Baru Jalan Tun Abdul Razak Kabupaten Gowa.

"Mereka datang ke rumah kami hanya sebatas silaturahim sebagai saudara, sahabat dan keluarga. Kami buka puasa bersama di rumah. Buka puasa bersama ini kami lakukan tiap tahun setiap bulan Ramadhan," ujar AYP, Senin (11/06).

Ia menambahkan jika buka puasa bersama tersebut hampir tiap tahun dilakukannya dan tak hanya sekedar berbagi, tetapi hal itu juga dimaksudkan untuk menjalin silatuhrahmi dengan kerabatnya apalagi kemarin (Minggu, 10/06) merupakan hari Milad Pernikahannya yang ke 13 Tahun.

“Kita buka puasa hampir tiap tahun, meski hanya sederhana yang penting silatuhrahmi kita tetap terjaga dengan baik," tuturnya.

Sejumlah tokoh yang hadir di acara buka puasa bersama AYP, diantaranya, Taqwa Yunus (Senior KAHMI SulSel), Taufiq (Ketum Badko HMI Sulselbar),  Andi Rahmat Saleh (Ketua KAPAK 21  BTP), A Fadly (Mantan ketua Aji Makassar), Drg Ardiansyah (Timsel Bawaslu Sulsel), Muh Rizal (Direktur PD Terminal), Andi Taslim (Mantan Ketua Kepmi Bone), Multazan Haseng (Mantan Ketua Asrama II Kepmi Bone). Kafrawi Latif Fungsionaris Golkar Palopo dan beberapa aktivis kepemudaan lainnya.

Setelah buka puasa, dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah dan kongkow-kongkow sambil diskusi lepas mengenang perjuangan dimasa lalu.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu