PROF ANDALAN Jadi Idola di Tongkonan Posi' Bersama Warga Sarambu Tandung La'bo

PROF ANDALAN Jadi Idola di Tongkonan Posi' Bersama Warga Sarambu Tandung La'bo
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA -  Ratusan Keluarga Besar Tongkonan Posi', bersama warga Sarambu Tandung La'bo, Kecamatan Sanggalangi', Kabupaten Toraja Utara  menghadiri pernyataan sikap dukungan terhadap calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3, yakni Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman, Sabtu (02/06).

Tidak sedikit dari Keluarga Besar Tongkonan Posi' dan warga sekitar yang hadir, pernah menyatakan dukungan terhadap NH- Aziz dan IYL-CAKKA, namun setelah mendengar 5 program nyata yang diusung oleh pasangan PROF ANDALAN mereka langsung mengalihkan dukungan dan menyatakan sikap siap memenangkan kandidat nomor 3 ini.

Pernyataan sikap ini diprakarsai oleh Keluarga dari Tongkonan Posi' yakni Yunus Sattu Masiku dan Firman Pento Masiku.

Yunus Sattu Masiku saat mewakili keluarga besar dan warga dalam menyatakan sikap dukungan ke PROF ANDALAN, mengaku belum pernah bertemu langsung dengan kandidat nomor urut 3 namun setelah mendengar programnya dari Tim Relawan ditambah dengan maraknya pemberitaan di media terkait berbagai prestasi Prof selama menjabat Bupati Bantaeng, menjadi tolak ukur dalam menentukam pilihan.

"Saya secara pribadi selaku pendukung PROF ANDALAN belum pernah ketemu langsung dengan beliau, namun kerja nyata kita pantau dari media cetak dan elektronik, ditambah lagi dengan adanya sosialisasi dari Tim Relawan terkait 5 program nyata, dalam memantapkan dukungan keluarga besar Tongkonan Posi' bersama warga setempat" ujar Yunus yang berprofesi sebagai pengacara.

Lanjut Yunus, "Dari keempat kandidat Cagub dan Cawagub Sulsel ini, kami keluarga besar Tongkonan Posi' sudah menelusuri rekam jejak mereka. Dan pilihan kami jatuh ke nomor urut 3 sesuai disepakatan keluarga, mudah-mudahan peryataan dukungan ini dapat membantu memenangkan pak Prof". Kuncinya.

Dalam pernyatan sikap dukungan ini, selain Keluarga Besar Tongkonan Posi' dan warga Sarambu Tandung La'bo, turut hadir perwakilan Tim Rewan Kabupaten Utara, Yakni  Daud S Randi Tulak, dan Ricki K Pongtengko, Korcam Tim Relawan Sanggalangi' Daud Lobo' Rantelayuk, Tim Relawan Depok Jakarta Bogor Tangerang Bekasi Aris Dala Palumpun dan pengurus PDI Perjuangan Toraja Utara. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu