ads

24 June, 2018

Pengamat Politik : Andaikan Pilkada Bone Dihelat Besok, Kapolres Bone Pemenangnya

Pengamat Politik : Andaikan Pilkada Bone Dihelat Besok, Kapolres Bone Pemenangnya
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE - Ada hal menarik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bone di H-3, yakni pernyataan sejumlah pengamat politik di Kabupaten Bone.


Salah seorang pengamat politik di Kabupaten Bone, Andi Muh Edhy yang sempat bincang-bincang dengan Rakyatsatu.com, Minggu malam (24/06), mengatakan kalau sebenarnya pemenang Pilkada di Kabupaten Bone adalah Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.

"Andai pilkada di Bone dihelat besok (Senin, 25/06) maka yang layak menjadi pemenang dan dapat penghargaan adalah bapak Kapolres Bone," ujarnya.

Ia menjelaskan, mengapa berkata demikian karena sejak proses tahapan pilkada hingga menjelang pelaksanaan pilkada serentak di Kabupaten Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim tidak pernah tinggal diam demi menjaga suasana kondusif di Bumi Arung Palakka.

Bahkan sejumlah kegiatan dilaksanakan demi menjaga dan selalu menciptakan suasana kondusif guna mewujudkan pilkada yang nyaman, damai dan aman di Kabupaten Bone. Salah satunya, adalah akan menggelar doa dan dzikir bersama di lapangan Merdeka Watampone, Senin (25/06).


"Itu patut kita dukung dan apresiasi, bahkan Kapolres Bone tanpa menafikan peran TNI dan elemen lainnya termasuk Pemkab Bone berupaya semaksimal mungkin menjadikan Kabupaten Bone, file project pilkada serentak," pungkasnya.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed