Iklan

Iklan

Mobil Dompeng Terbalik di Bone, 1 Orang MD di TKP

24/06/18, 20:29 WIB Last Updated 2018-06-24T12:29:06Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Sebuah Dompeng yang memuat pupuk dan empat (4) orang penumpang, terbalik di Dusun Mico, Desa Pattimpa, Kecamatan Ponre, Minggu, (24/06).

Kejadian tersebut mengakibatkan 1 orang penumpang meninggal dunia (MD) di TKP. Korban diketahui bernama Erbi bin Dimmang (12), warga Desa Pattimpa, Kecamatan Ponre.

Menurut Edhi, salah seorang warga setempat, bahwa dompeng tersebut terbalik diduga remnya blong dan sopirnya tak mampu menguasai kendaraannya.

"Dompeng itu remnya blong, terus melewati jalan penurunan dan berbelok, diduga sopirnya tak mampu menguasai kendaraanya sehingga terbalik," ujar Edhi

Kanit Laka Polres Bone Ipda Siswanto yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, dia mengatakan dalam kecelakaan tersebut ada 1 orang meninggal dunia

"Iya benar tadi ada laka tunggal mobil dompeng terbalik di jalan, dan mengakibatkan 1 orang meninggal dunia di TKP," ujar Ipda Siswanto.

Ia menambahkan peristiwa tersebut tidak bisa dikategorikan kecelakaan pada umumnya, karena dompeng itu tidak memiliki surat-surat.

Lanjutnya, sementara Polsek Ponre langsung ke TKP begitu mendapatkan laporan dari warga untuk mengumpulkan data dan mencatat saksi-saksi serta mengevakuasi korban yang dibantu oleh warga kemudian diserahkan kepihak keluarga.

"Sementara sudah ditangani oleh polsek setempat dinda," ujar Ipda Siswanto.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mobil Dompeng Terbalik di Bone, 1 Orang MD di TKP

Terkini

Iklan