Diduga Ketakutan, Mobil Toyota Kijang, Bonyok Hantam Pohon Tumbang

Diduga Ketakutan, Mobil Toyota Kijang, Bonyok Hantam Pohon Tumbang

RAKYATSATU.COM, BONE - Sebuah mobil Toyota Kijang warna merah, dengan nomor Polisi DW 171 A bonyok banper depannya gara-gara menabrak pohon tumbang di depan kampus STIH Pengayoman Bone, sekira pukul 19.00 Wita, Minggu (24/06).


Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, kalau mobil Toyota kijang tersebut menabrak pohon tumbang karena diduga ketakutan dan melarikan diri setelah menyerempet sepeda motor sebelumnya.

Menurut keterangan beberapa warga di lokasi kejadiam kalau mobil kijang itu diduga melarikan diri setelah menabrak seorang pengendara motor, karena mobilnya melaju dengan kecepatan tinggi akhirnya langsung menabrak pohon tumbang yang sementara dievakuasi oleh warga.

"Setelah pengendara itu menabrak pohon, ada beberapa orang naik motor yang mencari sopirnya, katanya inimi mobilnya, namun sayangnya sopir kijang tersebut sudah kabur," ungkap salah seorang warga setempat.

Kanit laka Polres Bone Ipda Siswanto yang dikonfirmasi melalui sambungan tellpon membenarkan kejadian tersebut, dia mengatakan  kecelakaan tersebut adalah kecelakaan tunggal dan tidak ada korban jiwa.

"Iya benar, itu laka tunggal, informasi dari warga di sana katanya mobil itu sempat menyerempet sepeda motor, tapi pengendara motor itu tidak jatuh, mungkin karena takut makanya dia balap sehingga menabrak pohon tumbang itu," jelas Ipda Siswanto


Untungnya dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, tapi beberapa penumpang dilarikan kerumah sakit karena luka-luka ringan, sementara bamper depan mobil kijang tersebut bonyok.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu