Launching TV Kabel, Camat Sangalla Inginkan Dana Bumdes Berdaya Guna

Launching TV Kabel, Camat Sangalla Inginkan Dana Bumdes Berdaya Guna
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Kecamatan Sangalla launching unit usaha TV Kabel yang bertempat di Bolang, Lembang Bulian Massa'bu, Kecamatan Sangalla', Tana Toraja, Senin (11/06).

Unit usaha yang bersumber dari Bumdes ini, dikatakan Kepala Camat Sangalla, D.K. Bangngapadang menyebut unit usaha ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Sangalla.

"Ini sangat dibutuhkan masyarakat Sangalla, terutama yang berada di wilayah Lembang Bulian Massa'bu dan sekitarnya karena saat ini belum dijangkau TV Kabel manapun," sebut Camat, Bangngapadang.

TV Kabel yang dikelolah inipun, memiliki target 60 titik pemasangan dengan tarif pasang 300ribu rupiah dan biaya per bulannya sebesar 25ribu rupiah ini, akan menjadi pemasukan kembali bagi Bumdes dengan hasil bagi dua dengan pengelolah nantinya.

"Hasilnya akan dibagi dua, sehingga kembali menjadi pemasukan bagi Bumdes. Operator yang mengelolah nantinya pun akan mendapat gaji dari hasil pemasangan tersebut,"tambah Camat, Bangngapadang.

Hal ini tentunya menjadi harapan besar akan daya guna dana Bumdes untuk masyarakat dengan sasaran yang tepat guna.

"TV Kabel ini menjadi harapan besar akan daya guna dana Bumdes untuk masyarakat dengan sasaran yang tepat guna,"kunci Camat, Bangngapadang. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu