Tumpah Ruah, Masyarakat Belawa Nyatakan Siap Menangkan BARAKKA

Tumpah Ruah, Masyarakat Belawa Nyatakan Siap Menangkan BARAKKA
RAKYATSATU.COM, WAJO - Semangat perjuangan dan kebersamaan bergitu terasa saat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo nomor urut 2, dr Baso Rahmanuddin Makkaraka- KH Anwar Sadat (BARAKKA) menggelar kampanye dialogis di Desa Wele, Kecamatan Belawa, Kamis (03/05).

Bagaimana tidak, DBR- ASM yang datang ke lokasi acara bersama sejumlah relawan dan simpatisan ini disambut hangat oleh masyarakat desa Wele.

Selain ingin bertemu langsung dengan pasangan birokrat-religus ini, warga desa Wele tumpah ruah ke lokasi acara guna menyatakan kebulatan tekad berjuang bersama-sama memenangkan BARAKKA pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo, 27 Juni mendatang.

H Melleng salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Belawa mengatakan, Pilkada Wajo kali ini merupakan peluang besar dan momentum bagi masyarakat Belawa untuk mengukir sejarah baru menjadikan putra Belawa sebagai Bupati atau wakil Bupati Wajo 27 juni mendatang.

Saat ini, kata dia, semua Tokoh Belawa baik yang saat ini berada di Kabupaten Wajo maupun yang sedang berada di luar Wajo saat ini telah sepakat untuk menangkan BARAKKA demi Wajo ke depannya.

"Mari kita sama- sama dukung pak DBR- ASM menjadi Bupati dan Wakil Bupati demi Wajo ke depannya," ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan, jika ini merupakan cita- cita bersama masyarakat Kecamatan Belawa untuk mempercepat pembangunan dan pelayalanan, untuk memuluskan perjuangan pembangunan utamanya pembangunan infrastruktur jalan di Belawa itu, maka Bupati dan Wakil Bupati Wajo harus dijabat oleh putera daerah.

Tokoh Belawa lainnya, Sondeng juga mengatakan hal yang sama. Dia mengajak masyarakat Kecamatan Belawa khusus warga Desa Wele untuk mendukung BARAKKA.

"Kami masyarakat Wele siap berjuang dan memenangkan BARAKKA 27 juni mendatang," tegasnya.

Sementara calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin, Bersyukur karena kampaye dialogis BARAKKA selalu ramai dibandingkan kandidat lainnya.

“Melihat antusiasme masyarakat, kami yakin kita akan menang, MaBARAKKA maneng nitu fabbanuangE ri tanah Wajo," kata menantu Bupati Wajo 2 periode ini. (**)
loading...
close
Rakyatsatu