Warga Geger, Bom Molotov Meledak di Kampus STAKN Toraja

Warga Geger, Bom Molotov Meledak di Kampus STAKN Toraja

RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Peristiwa letusan yang diduga bom melotov yang terjadi di Kampus Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri  (STAKN) Toraja, Kelurahan Rantekalua, Kecamatan Mengkendek Tana Toraja, Kamis (03/05) sekitar 01.00 dini hari.



Satpam yang sedang bertugas saat itu pun kaget akan ledakan yang tepat berada di sebuah mobil dinas kampus, yang diparkir di depan kantor. 


Salah satu warga, Peni bersama beberapa temannya yang berada dekat kampus pun ikut kaget mendengarnya letusan tersebut.


"Kami pas berada dekat warung depan kampus, kemudian ada letusan keras dari arah kampus, tapi kami pikir petasan besar yang meledak," kata Peni. 


Polri dalam hal ini Polres Tana Toraja bersama Polsek Mengkendek telah melakukan Penanganan awal di lokasi TKP yang diduga bom molotov tersebut. 


Saat dikonfirmasi, Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto Sirait,  mengatakan timnya telah melakukan olah TKP atas hal ini. 


"Sudah kita amankan. Dan saat ini kami juga tengah melakukan identifikasi barang dan para saksi, dan juga melakukan penyelidikan terhadap siapa pelaku sehingga kami bisa mengetahui modus operandi peletakan yang di duga bom molotov," kata Kapolres Julianto. 


Saat ini aktivitas kampus usai kejadian masih berjalan dengan baik seperti biasanya. Pihak penyidik dan jajaran Polres Tana Toraja pun secara intensif melakukan identifkasi saksi dan bukti, sehingga secara cepat kami mengetahui modus operandi dari pelakunya. (Kris)

loading...
close
Rakyatsatu