Iklan

Iklan

TMMD di Wilayah Kodim 1425/Jeneponto Ditutup

03 Mei 2018, 4:45 PM WIB Last Updated 2018-05-03T08:45:15Z
RAKYATSATU.COM, JENEPONTO - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) KE- 101 tahun 2018, dengan tema "TNI Manunggal Rakyat Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa", di wilayah Ter Kodim 1425/Jeneponto telah berakhir dan ditutup lewat upacara dengan Irup LO AL Kolonel Laut Sayuti Lubis, SH,MH dan Komandan Upacara Kapten Inf Abdul Hakib Danio di lapangan Soeharto Tolo, Kelurahan Tolo Selatan, Kecamatan Kelara, Kamis (03/05).

Adapun Amanat kasad yang Dibacakan Irup Kolonel Laut Sayuti Lubis, SH.,M.H.Pada penutupan TMMD Ke-101 Kodim 1425/JP mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pemerintah Daerah dan Kemendikbud RI, serta berbagai pihak lainnya yang telah mendukung terlaksananya program TMMD ini secara totalitas. 

Kepada seluruh komponen masyarakat yang senantiasa hadir untuk bergotong royong dan bahu membahu guna menyelesaikan seluruh pekerjaan secara maksimal, termasuk kepada warga masyarakat yang telah menyambut dan menerima anggota  Satgas untuk tinggal bersama layaknya keluarga sendiri. 

"Tema TMMD tahun ini, "TNI Manunggal Rakyat Membangun  Karakter dan Kemandirian Bangsa", saya sangat berharap agar TMMD tidak hanya menghasilkan output berupa fisik semata, namun juga mampu membangun karakter bangsa, khususnya generasi mudanya," tuturnya. 

Hal ini penting, karena output tersebut akan mendorong outcome yang sangat berharga, yaitu generasi muda yang  kompetitif dan kemandirian Bangsa. Di tengah badai krisis global dan  epidemi virus kebangsaan, kita dituntut untuk lebih mampu memelihara dan mengembangkan segenap potensi Bangsa, baik Sumber Kekayaan Nasional, SDM maupun yang lainnya. 

Selesai upacara penutupan dilanjutkan dengan sunatan massal, pengobatan gratis dan menijau lokasi TMMD.  (Rasul) 
Komentar

Tampilkan

  • TMMD di Wilayah Kodim 1425/Jeneponto Ditutup
  • 0

Terkini

Iklan