Melihat Api Menyembur, Pedagang Pasar Sore Rantepao Histeris Menyelamatkan Diri

Melihat Api Menyembur, Pedagang Pasar Sore Rantepao Histeris Menyelamatkan Diri
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Api yang menyembur dari selang kompor elpiji 3 kg milik Maria (63), seorang penjual makanan terjadi di Pasar Sore, Rantepao Kabupaten Toraja Utara, Kamis (03/05) sekitar pukul 13.30 Wita.

Sontak saja Maria langsung berteriak dan diikuti pedagang serta beberapa pembeli yang ada dekat warungnya, langsung histeris dan menyelamatkan diri masing- masing. 

Salah satu warga, Fera, yang saat itu datang belanja pun segera menghubungi pihak pemadam. Beberapa saat setelah itu, pemadam datang dan mengamankan lokasi kejadian. 

Saat diperiksa, ternyata hanya terjadi kebocoran kecil pada selang yang menimbulkan semburan api.

Danramil 1414-02/Rantepao, Kapten Inf Daniel L yang juga mendatangi lokasi kejadian, membenarkan hal ini. "Tidak terlalu berbahaya kok, biasanya langsung matikan regulator saja kalo terjadi seperti itu. Hanya saja waku itu ibu tersebut panik sehingga diikuti juga oleh warga yang ikutan panik", kata Danramil Daniel. 

Saat diperiksa, ternyata hanya terjadi kebocoran kecil pada selang yang menimbulkan semburan api kecil. 

Setelah kejadian ini, suasana pasar kembali normal dan lokasi kejadian masih dikerumuni banyak warga yang penasaran akan kejadian tersebut. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu