Menang Program, Relawan PAMMASE Kembali MaBARAKKA

Menang Program, Relawan PAMMASE Kembali MaBARAKKA
RAKYATSATU.COM, WAJO - Kampanye dialogis calon Bupati nomor urut 2, dr Baso Rahmanuddin di Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo, Jumat (04/05), terasa spesial.

Pasalnya, selain karena sambutan warga setempat yang luar biasa, juga adanya salah satu tokoh masyarakat, Ambo Ako, yang awalnya mendukung pasangan Amran Mahmud- Amran SE memilih ‘hijrah’ atau mengalihkan dukungan ke pasangan dr Baso Rahmanuddin Makkaraka-KH Anwar Sadat.

Setelah menyatakan sikap untuk mendukung penuh pasangan nomor urut 2 di pilkada 2018 mendatang. Ambo Ako langsung melakukan simbolis dengan memakai pakaian yang bertuliskan nama pasangan BARAKKA, dan nomor urutnya, 2 (dua).

Ambo Ako mengaku, lebih memilih bergabung ke Tim BARAKKA, karena menilai program BARAKKA lebih baik, lebih riil dan bisa diwujudkan di banding dengan program PAMMASE.

“Kami sudah melihat dan mendengar program calon Bupati nomor 2 ini. Dan itu kami anggap paling rasional dan sesuai kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Ia pun berharap kepada pasangan BARAKKA jika terpilih maka bisa memprioritaskan pembangunan di Desanya. “Semoga pasangan BARAKKA bisa merealisasikan itu,” terangnya.

Sementara Calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin atau yang akrab  disapa DBR berterima kasih atas dukungan tersebut. “Terima kasih atas dukungannya (mammuare MABBARAKKA) ,” kata menantu Bupati Wajo dua periode ini. (**)
loading...
close
Rakyatsatu