Kasrem Awasi Langsung Pemeriksaan Randis dan Milik Pribadi Personel Korem 141/Tp

Kasrem Awasi Langsung Pemeriksaan Randis dan Milik Pribadi Personel Korem 141/Tp
RAKYATSATU.COM, BONE - Salah satu langkah pengamanan satuan terhadap personil dan material adalah pemeriksaan kendaraan personel. Sebagaimana yang dilakukan Korem 141/Tp terhadap personelnya yang menggunakan kendaraan, baik kendaraan dinas (Randis) maupun kendaraan pribadi.

Pemeriksaan randis maupun pribadi milik personel Korem 141/Tp, Balak Rem Beserta PNS Korem 141/Tp oleh staf Intel Korem 141/Tp bekerja sama dengan Denpom XIV 3 Bone bertempat dilaksanakan di lapangan Apel Korem 141/Tp Jl Jenderal Sudirman Watampone, Rabu (23/05), dan diawasi langsung oleh Kasrem 141/Tp, Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu langkah pengamanan satuan terhadap personil dan material. Dimana pelaksanaannya diawasi langsung oleh Kasrem 141/Tp," ujar Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole.

Lanjutnya, pemeriksaan kendaraan dinas secara rutin dilaksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas inventaris Prajurit dan PNS jajaran Korem 141/Tp, apabila ada yang tidak lengkap, maka akan didata untuk selanjutnya sesegera mungkin dilengkapi kekurangannya. 

"Pemeriksaan kendaraan meliputi kesiapan operasional atau kondisi kendaraan, surat-surat kendaraan dan kelengkapannya, seperti Spion, Lampu utama, Plat Nomor, Lampu Sein, Helm SNI serta surat-surat kendaraan," tambahnya. 

Tambahnya lagi, dalam pemeriksaan tersebut tidak ditemukan pelanggaran, baik yang bersifat ringan maupun berat. Sedangkan untuk kelengkapan surat-surat kendaraan, pada kendaraan dinas secara keseluruhan sudah lengkap.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya para Dan Kabalak Rem 141/Tp, para Kasi, dan Pasi Korem 141/Tp.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu