Naik Pangkat, 13 Personel Kodim 1414 Tana Toraja Terima Penghargaan

Naik Pangkat, 13 Personel Kodim 1414 Tana Toraja Terima Penghargaan
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Pengabdian kepada bangsa dan negara serta masyarakat, memberi kebanggan tersendiri bagi prajurit Tentara Negara Indonesia (TNI) khususnya anggota Kodim 1414 Tana Toraja.

Penghargaan dan kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para prajurit dalam melaksanakan tugas nyata lewat kenaikan lebih tinggi dari pangkat semula, yang dilaksanakan di Aula Pongtiku Makodim 1414/Tana Toraja, Rabu (04/04).

Penghargaan yang diberikan kepada 13 personel ini, oleh Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Czi Hiras. M. S. Turnip, M. Si (Han)  ini dikatakan bahwa kenaikan pangkat diraih tidak dengan mudah. Oleh karna itu, patut disyukuri oleh yang mendapatkannya.

Ditambahkan, dengan tetap konsisten melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Naik pangkat konsekuensinya tanggung jawab, kedewasaan dan keteladanan juga harus lebih baik. Sehingga yang naik pangkat sudah sepatutnya menunjukkan bahwa memang pantas menerimanya.

Diketahui, ketigabelas personel yang terdiri dari 1 orang Perwira, 6 orang Bintara dan 6 orang Tamtama ini untuk periode per 1 April 2018. (Kris)


loading...
close
Rakyatsatu