Iklan

Iklan

Plt Bupati Sinjai Apresiasi Pelaksanaan EXPO FUKIS 2018

17 Maret 2018, 3:44 PM WIB Last Updated 2018-03-17T07:44:23Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Plt Bupati Sinjai H Andi Fajar Yanwar, SE membuka acara Expo Fukis 2018 yang diadakan oleh Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, kegiatan ini berlangsung di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (17/03).

Dalam acara ini Bupati disambut dengan Osong dan Tarian dari mahasiswa IAIM Sinjai.

Plt Bupati dalam sambutannya ketika membuka acara tersebut menyampaikan bahwa melalui kegiatan expo pendidikan, diharapkan dapat menambah pengetahuan dan wawasan bahkan bisa meningkatkan mutu pendidikan kita melalui sarana membaca, atau bahkan memiliki literasi dan buku- buku yang bisa didapatkan di arena Expo Pendidikan ini.

"Kegiatan expo pendidikan ini sangat penting dan dibutuhkan karena memberikan kesempatan kepada siapapun untuk datang dan belajar di tempat seperti ini", jelasnya.

Ia menambahkan bahwa semoga ke depan, expo pendidikan ini dapat lebih inovatif dan edukatif dengan merancang kegiatan yang lebih menarik seperti diskusi pendidikan, atau kegiatan lainnya yang langsung melibatkan masyarakat. (Asdar)
Komentar

Tampilkan

  • Plt Bupati Sinjai Apresiasi Pelaksanaan EXPO FUKIS 2018
  • 0

Terkini

Iklan