Innalillah, Pemuda Ini Tewas Saat Hindari Jalan Berlubang

Innalillah, Pemuda Ini Tewas Saat Hindari Jalan Berlubang
RAKYATSATU.COM, WAJO - Lagi, terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang membuat warga Kelurahan Baru, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo meninggal dunia.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, penyebab Lakalantas yang menewaskan warga Kelurahan Baru, Kecamatan Tanasitolo, Firman (30) ini tidak dapat menguasai kendaraannya saat menghindari lubang yang tergenang air di jalan poros Anabanua di Lingkungan Buloe, Kelurahan Dualimpoe, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Minggu (10/3/18) sekitar pukul 10.30 Wita.

"Korban yang bergerak dari arah utara ke arah selatan dengan kecepatan sedang ini menghindari lubang yang tergenang air, namun tidak dapat dia kuasai kendaraannya, lalu korban jatuh dan terseret maju ke mobil Toyota Avanza DP 1343 PZ yang di kendarai oleh Lilin Pratiwi yang bergerak berlawanan arah selatan ke utara,"tutur Kanit Laka Satlantas Polres Wajo, Ipda Ami Suandi.

Akibat kecelakaan tersebut, Firman (30) mengalami luka robek pada dagu dan leher belakang patah. Pada saat dilarikan ke Puskesmas Anabanua korban meninggal dunia.

Kini kedua barang bukti diamankan di Polsek Maniangpajo, dan kerugian ditaksir sekitar Rp500ribu, sebab mengenai sudut kanan bamper depan mobil Toyota Avanza. (Iss)
loading...
close
Rakyatsatu