Hmm..Mammi', Pernah Coba Donat Sate ala Toraja..? Disini tempat

Hmm..Mammi', Pernah Coba Donat Sate ala Toraja..? Disini tempat
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Salah satu jenis kue yang banyak diminati di Indonesia maupun luar negeri ialah donat. Tak hanya sekedar  pengganjal perut, tampilan donat simpel, membuatnya selalu menjadi juara.

Namun bagaimana jika donat dengan tampilan biasa dipoles menjadi sate donat ala Toraja..??
Waaah, pastinya penasaran yaa untuk mencoba sensasinya.

Naah..di Toraja, kini hadir handmade dengan brand 'Dapurku' milik Nheny Ranteallo yang siap menggoyang lidah anda. Miliki donat sate ala Toraja, menjadikan donat ini buruan pelanggan loh...

Berbahan sederhana, dari terigu, telur, kentang, mentega, dan dengan campuran sedikit fermipan. Dengan menambahkan tusukan dari bambu layaknya sate, ditambah dengan topingnya juga handmade juga jadi di jamin deh donat sate ala Toraja ini mammi'. Namun jangan salah, donatnya tidak dibakar loh yaa.

Nheny mengatakan yang berbeda dari donat miliknya ini adalah donatnya lembut dan tidak keras, walaupun udah semalaman.

Bagi yang penasaran, silahkan mengunjungi Dapurku yang bertempat di Jalan poros Makassar km.3 Botang Makale Tana Toraja. Harganya pun terjangkau donat sate ini dapat dibeli 2 donat seharga 10ribu rupiah.

Disini pun disediakan donat jenis lainnya, 3 donat seharga 10ribu rupiah. Terima pesan antar juga loh dengan  pemesanan min. 50ribu yaa. (Kris)



loading...
close
Rakyatsatu