Hati- hati!! Kabel Listrik Putus dan Tiang Listrik Hampir Ambruk di Jalan Poros Tetebassi- Sangalla

Hati- hati!! Kabel Listrik Putus dan Tiang Listrik Hampir Ambruk di Jalan Poros Tetebassi- Sangalla
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Hujan deras dan angin kencang yang terjadi dua hari lalu, ternyata masih menyisakan petaka bagi warga Toraja, Senin (19/03). 

Kondisi yang terjadi saat ini di Jalan poros Tetebassi-Sangalla, tepatnya di Lando Tenge', Kecamatan Makale Utara, Kabupaten Tana Toraja, kabel listrik putus akibat tertimpa pohon tumbang, kini berserakan di jalan aspal.

Tak hanya itu tiang penyangga kabel pun hampir ambruk dan sangat beresiko bagi pengendara.  Sehingga kewaspadaan tinggi pun diperlukan saat melintas jalan poros ini. 

Warga yang rumah berpapasan dengan tiang Indo' Patulak mengatakan bahwa kejadian terjadi tadi subuh yang membuat warga sekitar kaget. 

Kabel listrik yang dahulunya tepat berada di tengah jalan pun digeser secara perlahan oleh warga. Namun  takut kesetrum, membuat warga menjadi waspada untuk bertindak lebih lanjut. 

Diketahui, hingga saat ini pukul 13.00 Wita, belum ada tinjauan dari pihak PLN atau dinas terkait untuk mengevakuasi kabel dan tiang ini. Kondisi kabel yang selalu diinjik kendaraan lalu lalang pun akhirnya membuat pelindung luar kabel pecah. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu