Danrem 141/Tp Akui Prajurit Kodim 1407 Bone, Prajurit Militan

Danrem 141/Tp Akui Prajurit Kodim 1407 Bone, Prajurit Militan
RAKYATSATU.COM, BONE - Danrem 141/Tp, Kolonel Kav Yotanabey mengapresiasi Prajurit Kodim 1407/Bone adalah Prajurit Militan, Prajurit peduli wilayah dan sekitarnya serta peka terhadap wilayahnya. 
Pengakuan itu diungkapkan Danrem 141/Tp saat berkunjung di Makodim 1407 Bone, Rabu 28 Maret kemarin.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole kepada Rakyatsatu.com, Kamis (29/03) mengatakan, selain mengakui Prajurit Kodim 1407/Bone adalah Prajurit Militan, Prajurit peduli Wilayah dan sekitarnya pekah terhadap wilayahnya, Danrem 141/Tp dalam kunjungan kerjanya di Makodim 1407 Bone memberikan pengarahan kepada 290 orang personil Prajurit, PNS dan Persit Koorcab Kodim 1407/Bone, di Aula Makodim 1407/Bone, di jalan Lapatau Watampone.

"Sewaktu kunker di Makodim 1407 Bone, Danrem 141/Tp besrta seluruh rombongan, disambut langsung oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf Bobbie T bersama ibu dan langsung memberikan pengarahan serta mengharapkan semangat Toddopuli, harus melekat," ujar Mayor Inf Mansur Kole.

Adapun inti pengarahan Danrem 141/Tp, mengatakan Prajurit Kodim 1407/Bone adalah Prajurit Militan, Prajurit peduli wilayah dan sekitarnya serta peka terhadap wilayahnya. "Kita harus solit,  bersatu dalam satu  tim Korem141/Tp dan Kodim 1407/Bone untuk bersama-sama menyelesaikan tugas kita kedepan," ujar Mayor Inf Mansur, menirukan pesan Danrem 141/Tp.

Ia menambahkan, dalam pengarahannya, Danrem 141/Tp berpesan bahwa hidup ini tidak selamanya, jadi apabila ada masalah saya minta diselesaikan dengan cara sabar, bersyukur dan senyum, berpikirlah secara jernih, berbuatlah yang terbaik lnsya Allah paisti ada jalan. Jangan kita merasa kecil dan putus asa tetapi berusahalah dan berdo, jangan takut kekuranagn dan gagal tapi berusahala mengatur apa yang kita sudah dapatkan syukurilah yang ada.

Tanpa ditunjang anggota yang hebat maka tidak mungkin komandan bisa mendapatkan penghargaan sebagai komandan yang hebat. Komandan hanya bisa mendorong atau memotivasi meraih prestasi sehingga mendapat atau meraih penghargaan tersebut.

Jangan kita terpengaruh dari pandangan pertama, kita harus sabar apa bila kita melihat  atau mendengar dan  mendapatkan sesuatu, lain dari pada yang lain, kita harus hati hati  jangan kita langsung terpancing, tentu kita harus mengetahui atau mengenalnya lebih dahulu. Jangan pula pernah putuskan silaturahmi.

Danrem 141/Tp memberikan beberapa tips, untuk menyelesaikan permasalahan, yang kita harus hadapi dengan sabar,  senyum. Jangang kita perna takut, mundur dari kenyataan kita harus yakin, berani menghadapi tantangan untuk merah keberhasilan  dan jangan takut gagal, karena rejeki kita sudah di atur oleh yang maha kuasa, tetapi berbuatlah  yang terbaik dan berjuang untuk masa depan, berusahala dengan maksimal dan bersyukurlah dengan apa yang kita sudah dapatkan.
  
"Jangan kita sekali kali serperti kepiting dia tidak bisa kerja sama, sedangkan kita harus kerja sama saling membutuhkan satu sama lain," tuturnya.

Danrem 141/Tp juga mengucapkan terima kasih, berbangga dan bahagia sama personil Kodim 1407/Bone atas kerja samanya selama ini sangat mendukung dengan baik dan kita jangan sampai silaturahmi kita putus, karena Danrem 141/Tp merasa bagian  keluarga besar Kodim 1407/Bone  walaupun nanti tidak menjabat Danrem lagi. Kemudian Danrem 141/Tp meberikan tanda isyarat Toddopuli bila nanti ketemu dimana saja. 

Sementara itu Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Bobbie Triyantho mewakili seluruh personil kodim 1407/Bone  mengucapka  terima kasih kepada Danrem 141/Tp atas kedatangannya untuk memberikan bimbingannya, petujuknya dan arahannya selama ini, dan memohon maaf bila ada kesalahan dan kehilapan.

Tak lupa pula Dandim dan seluruh  personil dan keluarga Kodim 1407/Bone selalu mendoakan agar Danrem 141/Tp selalu diberi kesehatan, kekuatan, keselamatan, kelancaran dan keberhasilan. (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu