Demi Partai Perindo, Dua Saudara Kandung ini Siap Bertarung Rebutkan Kursi di DPRD Tana Toraja

Demi Partai Perindo, Dua Saudara Kandung ini Siap Bertarung Rebutkan Kursi di DPRD Tana Toraja
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Dua bersaudara dari Makale Utara, diarak oleh puluhan massa ke kantor Seketariat Partai Perindo, di Starda Makale Tana Toraja, untuk mendaftarkan diri menjadi bakal calon anggota DPRD tingkat Kabupaten Tana Toraja, Kamis (29/03).

Dua bersaudara itu yakni, Soter Pabendon dan Antonius Gala dengan resmi mendaftarkan diri kepada timsel Partai Perindo yang diketuai oleh Martinus Lebang. 

Kedua saudara ini yakin, bersama dengan partai Perindo yang menjadi wadah terbaik yang sejalan dengan visi- misi mereka untuk meyakinkan masyarakat Tana Toraja untuk memilih pemimpin yang cerdas, elegan dan berpontensi. 

"Bersama partai Perindo pula, saya akan mengajak masyarakat untuk percaya bahwa kesuksesan tak harus dengan uang, namun dengan potensi yang ada dalam diri," kata Soter. 

Berjuang di wilayah yang sama, Antonius katakan bahwa kemenangan kakaknya, Soter adalah kemenanganku dan kemenanganku adalah kemenangan kakaknya. 

Kesuksesan ini, diawali dengan bersatu bersama partai Perindo dalam lingkup keluarga, yang ditebar ke masyarakat. Kalau dalam keluarga sudah bersatu dalam partai yang sama, maka akan mencapai keberhasilan. 

Dengan target suara minimal 1500 pemilih, Soter dan Antonius yakin akan duduki kursi DPRD Tana Toraja dan berjuang bersama partai Perindo, untuk memastikan masyarakat mendapatkan haknya.

Diketahui sebelumnya, pendaftaran bakal calon anggota DPRD dari Partai Perindo, telah dibuka secara resmi di setiap kabupaten se-Indonesia hingga pada tanggal 31 Maret mendatang. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu