Bupati Tegaskan Mutasi Tidak Ada Sistem Bayar- bayar

Bupati Tegaskan Mutasi Tidak Ada Sistem Bayar- bayar
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menegaskan dalam mutasi di lingkup Pemkab Soppeng tidak ada sistem bayar- bayaran.

Hal itu Bupati katakan, usai mengambil sumpah dan melantik 236 pejabat lingkup Pemkab Soppeng, di taman Kalong Soppeng, Rabu (14/03) malam.

"Para pejabat yang dilantik, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Dan dalam mutasi ini tidak ada sistem bayar- bayaran, kami tidak mau dalam jabatan ini  ada beban," tegasnya.

Dikatakan Bupati Soppeng, penyegaran terhadap jabatan merupakan suatu peristiwa biasa dan lumrah. Namun, ini tentu menjadi pembelajaran bagi kita dan merupakan hasil evaluasi untuk menilai kinerja anda.

"Saya harap ASN yang unggul sesuai dengan spesifikasi kerjanya, sehingga dapat bekerja optimal sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya," jelasnya.

Lanjut dijelaskan Bupati Kaswadi, hingga saat ini Pemeritah Kabupaten Soppeng sudah banyak melakukan inovasi. Untuk itu pejabat baru harus beradaptasi dengan program pemerintah.

Sekedar untuk diketahui, ke 236 ASN yang dilantik tersebut terdiri dari pejabat struktural Eselon II 8 orang, Eselon III 44 orang, dan Pejabat Eselon IV 184 orang.

Turut hadir dalam kegiatan ini, para unsur Forkopimda, Anggota DPRD Kabupaten Soppeng, kepala SKPD, para Kabag, Camat, Lurah dan Desa, (San)
loading...
close
Rakyatsatu